Star Wars Squadrons, Aneh Tapi Nyata

Whatsapp cloverqq Terpercaya

Kolaborasi eksklusif antara EA dan Disney memang mengalami banyak peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Pada awalnya, terlihat jelas bahwa upaya EA untuk memanfaatkan momen ini dimungkinkan, dengan merumuskan seri yang telah lama diimpikan oleh banyak pemain, menghadirkan salah satu genre terpopuler di dunia, dengan tetap berfokus pada konsep multipemain. Namun penerapan berbagai sistem di Battlefront dan Battlefront 2 justru menuai kecaman, bahkan kontroversi kuat atas konsep lootbox yang akhirnya memicu penyelidikan oleh berbagai instansi pemerintah terkait di seluruh dunia. Untungnya, perlahan tapi pasti, EA sudah mulai berbenah. Dimulai dengan Star Wars Jedi: Fallen Order yang hadir sebagai RPG aksi, akhirnya mereka meluncurkan Star Wars: Squarons ke pasar.

Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami tampaknya memiliki gambaran yang lebih jelas tentang apa yang ditawarkan game ini. Keseruan tersebut menghasilkan rasa apresiasi yang unik untuk game yang diracik oleh EA Motive. Pada dasarnya, game ini jelas didesain agar terlihat menarik bagi sekelompok pemain tertentu dan tidak dimaksudkan untuk “meledak” ke pasar. Tampaknya ada komitmen untuk merumuskan game pertarungan udara yang mendalam, lengkap dengan fitur kustomisasi yang cukup seimbang, ditengah format game yang juga membuka berbagai implementasi strategis. Star Wars: Squadron tiba dengan kesan pertama yang mengejutkan.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan game ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang unik, aneh, dan berbeda? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda.

Seperti game Star Wars lainnya selama ini, tidak peduli apakah itu kanon atau tidak, kisah Star Wars: Squadrons juga terikat dengan alam semesta yang dibangun setidaknya oleh seri trilogi pertama yang dibuat puluhan tahun lalu. Kali ini, untuk menyempurnakan apa yang telah mereka lakukan dengan Battlefront 2, yang di awal permainan akhirnya mengubah afiliasi setia sang karakter utama, Star Wars: Squadrons menceritakan kisah dari sudut pandang masing-masing, New Republic dan Imperial.

Bertindak sebagai pilot baru dan berbeda yang berhasil mendemonstrasikan keahlian Anda dan akhirnya masuk ke dalam skuadron elit masing-masing grup, kisah Star Wars: Squadrons berpusat di sekitar proyek misterius bernama “Starhawk”. Di pihak Republik, satu skuadron bernama Vanguard mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa proyek tersebut terus berjalan dan selesai. Sementara itu, di pihak Imperial yang baru saja kalah dalam Battle of Endor, informasi tentang Starhawk adalah mimpi buruk baru yang harus mereka hadapi. Untuk mencapai ini, mereka mengandalkan tim regu elit mereka: Titan. Pertemuan antara mereka berdua tidak bisa dihindari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *