Sinopsis Film Korea Deranged di Trans 7

Sebuah film Korea berjudul Deranged akan diputar malam ini pada Kamis (16/07/2020) pukul 21.30 di K-Movievaganza Trans 7. Film ini dibintangi oleh aktor Kim Myung Min dan Kim Dong Wan Shinhwa yang kalian bisa download drama korea ini di drakorindo.in.

Namun, judul dan program film dapat berubah kapan saja, berdasarkan kebijakan stasiun TV.

Sinopsis Film Deranged

Deranged bercerita tentang wabahnya yang tenggelam, di mana orang melakukan bunuh diri dengan melompat ke sungai yang menyebabkan kepanikan di seluruh negeri.

Karena itu, pemerintah mengumumkan keadaan darurat nasional. Pemerintah akhirnya menemukan bahwa penyebab dari fenomena tersebut adalah keberadaan cacing parasit yang membawa virus hingga mati.

Seorang karyawan perusahaan farmasi, Jae Hyuk (Kim Myung Min) mencurigai bahwa keluarganya menunjukkan gejala wabah yang tenggelam.

Oleh karena itu, bersama dengan adik laki-lakinya, Jae Pil (Kim Dong Wan) yang merupakan seorang perwira polisi, Jae Hyuk juga berusaha mencari antibodi atau vaksin dari epidemi. Namun, dengan menyelidiki, mereka berdua menemukan fakta yang tidak terduga.

Film bencana tayang perdana di Korea Selatan pada 5 Juli 2012 dan berhasil menarik lebih dari 4,5 juta penonton dengan pendapatan mencapai USD 26,7 juta.

Deranged ditulis dan disutradarai oleh Park Jung Woo, dan juga telah berkolaborasi dengan penulis naskah lain, seperti Kim Kyoung Hoon dan Jo Dong In.

Park Jung Woo adalah sutradara film Pandora (2016), Big Bang (2007), Dance With the Wind (2004), dalam drama Fight (2008).

Selain Kim Kyung Min dan Kim Dong Wan, Deranged juga membintangi Moon Jeong Hee, Lee Honey, Kang Shin Il, Jo Deok Hyun, Jung In Gi, Lee Hyung Cheol, Uhm Ji Sung, Yeom Hyun Seo dan banyak lagi.

Pada saat itu, film berdurasi 109 menit itu didistribusikan oleh CJ Entertainment dan berhasil diputar pada 759 layar film di seluruh dunia.

Berkat film Deranged, aktor Moon Jong Hee memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2012.

Sementara itu, Kim Dong Wan, salah satu staf kelompok Shinhwa, memenangkan penghargaan untuk aktor paling populer di Baeksang Arts Awards 2013.

Selanjutnya, Deranged juga akan diputar sebentar di Festival Film Stiges dari 4 hingga 14 Oktober 2012 di Spanyol.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *