Mengenal Sepeda Ala Gaya Vintage : London Taxi

Jual Sepeda London Taxi - Jakarta Selatan - roda link45 | Tokopedia

Sepeda merupakan alat transportasi yang banyak digunakan dan oleh masyarakat. Sebelum diperkenalkannya sepeda motor di pasaran, sepeda menjadi kendaraan personal yang digunakan oleh masyarakat dalam berpindah tempat dan menghemat waktu. Sepeda menjadi kendaraan yang digunakan dan penting dalam kehidupan masyarakat kala itu. Memiliki sepeda menjadi kebanggan sendiri bagi masyarakat kala itu. Begitulah sepeda dikenal dan digunakan oleh masyarakat. Pada masa kini, sepeda telah berkembang menjadi beragam jenis dan bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan masyarakat. Meskipun telah tersedia sepeda motor namun peminta sepeda masih banyak. Terutama dalam gerakan mengurangi penggunaan bahan bakar dan alasan kesehatan, sepeda dipilih oleh masyarakat.

Sepeda lipat merupakan sepeda yang sedang trend dan banyak dipilih masyarakat. Sepeda ini praktis dibawa dan digunakan dimanapun. Sepeda biasanya memakan tempat dan berat untuk dipindahkan kemana-mana, dengan diproduksinya sepeda lipat maka masyarakat dapat menyimpan sepeda tanpa makan tempat dan mudah dipindahkan. Ketika akan digunakan, sepeda lipat akan dibongkar dan dipasang menjadi sepeda pada umumnya. Saat sudah tidak digunakan lagi, sepeda ini akan dilipat. Sehingga praktis dan muat dibawa menggunakan mobil.

London Taxi merupakan merk sepeda lipat yang terkenal dikalangan masyarakat manapun. Dimana sepeda ini merupakan sepeda keluaran Inggris dengan desain inggris yang kental. Bahkan di beberapa produksi sepeda London Taxi menggunakan konsep vintage yang banyak digunakan oleh masyarakat sehingga London Taxi menjadi salah satu brand sepeda lipat yang banyak digunakan masyarakat. Pada mula terciptanya sepeda ini, London Taxi merupakan brand eksklusif dimana perusahaannya hanya mengeluarkan beberapa buah sepeda lipat saja. Menjadikan brand sepeda mereka tersebut eksklusif dengan produknya yang limited edition. Sehingga London Taxi banyak peminatnya.

London Taxi kemudian merambat dan dapat ditemukan dengan mudah di pasar Asia seperti Singapura, Jepang, China hingga Korea. Hal tersebut terjadi setelah lisensi kepemilikan London Taxi untuk sepeda lipat dibeli oleh seorang keturunan China bernama Chau Lap. Beliau berasumsi bahwa sepeda London Taxi dapat dipasarkan secara massal dan menjadi sebuah keuntungan sendiri apabila dijualkan secara massal. Sebab itu, beliau membeli lisensi sepeda lipat London Taxi. Hingga akhirnya sepeda ini banyak dikenal dan digunakan di Asia meskipun Indonesia masih belum menjadi salah satu negara pemasaran sepeda ini.

London Taxi banyak sekali peminatnya dalam negeri. Tetapi, mereka kesulitan dan terkendala ketika akan memiliki sepeda London Taxi tersebut. Sebab, gerai resmi London Taxi tidak ditemukan di Indonesia. Tetapi, hal tersebut dapat diatasi dengan membeli sepeda lipat London Taxi pada e-commerce. Melalui dunia online, semua kegiatan tersebut dapat dilakukan dan mungkin sekali terjadi. Sehingga anda dapat dengan mudah membeli dan memiliki sepeda lipat London Taxi tersebut.

Salah satu e-commerce yang dapat anda kunjungi untuk membeli sepeda lipat London Taxi adalah Blibli. Dimana dalam e-commerce tersebut, kalian dapat dengan mudah membeli produk London Taxi tersebut. Harga sepeda London Taxi juga terjangkau untuk ukuran sepeda lipat sepertinya. Sehingga sepeda ini dapat dibeli dengan mudah dan digunakan oleh masyarakat luas. Melalui hal tersebut kegiatan bersepeda dapat dilakukan dimanapun menggunakan sepeda lipat London Taxi. Bahkan dengan menggunakan sepeda London Taxi, anda dapat bersepeda secara stylish dan juga trendy karena desain London Taxi yang unik. Tidak ada salahnya membeli dan menggunakan sepeda London Taxi. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *