Mendapatkan Viewer Dengan Optimasi Video

Jika saluran atau saluran yang dimiliki besar dan memiliki basis penggemar yang besar, ada baiknya untuk mulai berkomunikasi. Anda dapat memberikan jawaban di kolom komentar atau jika Anda memiliki cukup untuk dilakukan sebagai tanda interaksi. Jika video yang dibuat digunakan untuk kampanye produk skala besar, tentu saja tidak cukup untuk mengirim. Karena tujuannya adalah untuk mendapatkan banyak jangkauan, iklan dapat diimplementasikan. Anda dapat mempromosikan video Anda melalui layanan iklan Google AdSense. Dengan Google AdSense, Anda dapat memutuskan tempat untuk menampilkan iklan, termasuk YouTube. Jika sudah memiliki akun Youtube selanjutnya gunakan jasa www.pojoksosmed.com agar nantinya video anda dapat ditonton banyak orang.

Setelah keempat langkah di atas selesai, ada langkah kecil lainnya, yaitu evaluasi. Anda harus mengevaluasi semua video yang telah Anda rilis. Bagaimana Anda menilai video YouTube di saluran Anda? Tenang, YouTube sudah menawarkan alat analisis. Cukup buka YouTube Studio Anda, pindahkan kursor ke kiri dan klik pada Analytics. Di sana Anda mendapatkan data analisis untuk semua video Anda. Dari jumlah penayangan, waktu menonton, jumlah pelanggan, rentang setiap video hingga keterlibatan setiap video.

Dengan data ini, Anda dapat menganalisis apa yang perlu Anda tingkatkan saat membuat video berikut. Karena itu Anda tidak berencana membuat video yang hanya didasarkan pada asumsi, tetapi juga berdasarkan data dari video sebelumnya. YouTube awalnya dirilis untuk memenuhi keinginan publik untuk video hebat yang tersedia di mana saja. Namun, seiring waktu, YouTube telah berubah, demikian pula mesin pencari dan platform pencarian penghasilan pasif.

Dengan memaksimalkan SEO di video YouTube yang Anda miliki, itu akan naik dan mungkin meningkatkan Adsense yang Anda dapatkan. Selain memaksimalkan teknologi di atas, kualitas adalah hal yang paling penting saat membuat konten. Meskipun tidak setiap kualitas video memiliki gambar yang tinggi, video tersebut setidaknya layak untuk dibagikan. Jika video benar-benar layak dan optimasi di atas dapat dilakukan dengan benar, Anda bersedia untuk mendapatkan banyak penayangan, penghasilan, dan pemirsa setia yang akan berlangganan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *