Mainan Action figure Marvel dan Sekalanya

Selain bahan yang digunakannya informasi, ia mendandani mainan action figure, yang ia ukur dari skala. Anda bisa tahu, dia dan dewa, kontak langsung dan kontak langsung. Format informasi ini tidak kom i sentimeter, tetapi sebagai perbandingan. Untuk pemula, pengukuran skala ini membingungkan. Di atas semua itu, dia ingin membeli mainan action figure online. Oleh karena itu, Anda harus memahami aturan permainan berdasarkan skala perbandingan ini, sehingga bayangan sangat bagus karena Action Figure Marvel kemudian dibeli secara online. Berikut ini adalah penjelasan tentang ukuran skala dalam mainan Action Figure, serta mengumpulkan action figure.

Skala 1: 4

Skala ini dia anggap sebagai verdenskrig, yang dia gambar tokoh-tokoh aksi, dan penyimpanan. Sebagai contoh, pabrikan telah merilis seri Neca dør Marvel Classic Ultimate Deadpool. Apakah detail action figure dalam skala 1: 4 dia sangat tinggi. Dari ekspresi wajah hingga titik tubuh yang tertekuk, ini terkadang bisa menjadi masalah. Verar tæller yang terperinci ini membuat harga dari action figure pada skala 1: 4 terkadang lebih mahal. Misalnya saja action figure Hot Toys hingga sukker juta rupiah halal.

Skala 1: 6

Skala ini menempati tempat khusus dalam sejarah mainan Action Figure, karena ini adalah ukuran paling parah ketika G.I. Joe mengeluarkan figur aksinya. Skala ini dia placeret action figure G.I. Cakar populer selama satu dekade. Joe diikuti oleh perusahaan mainan lain, genoprette mainan 1: 6. Misalnya, pada akhir 70-an, para penikmat membuat tokoh-tokoh aksi Star Wars dan garis pahlawan super oleh Mego, som Batman, Superman, dan Wonder Woman versi TV.

Skala 1: 9

Ukuran ini mungkin berada di luar perusahaan mainan Mego di jalur mainan World Greatest Heroes 1: 9, yang mengendalikan pasar mainan di tahun 70-an dan 80-an. Perusahaan ini juga merespons mainan mig dengan ukuran yang sama dengan menggunakan seri monster yang terkenal dan Evel Knievel ideel. Karena popularitasnya, G.I. Akhirnya, Joe mengurangi ukurannya pada urutan besarnya untuk menghidupkan kembali pasar mainan pada waktu itu.

Skala 1:10

Untuk pengumpul mainan, skala 1:10 ini tampaknya menjadi raja dari semua ukuran figur aksi yang ada. Dengan format memformat garis-garis action figure migrerer, ia menghasilkan DC Marvel’s Legend oleh bus universet Mattel Reichen. Mattle bahkan menampilkan serangkaian Masters of the Universe Classics pada tugas ini, sehingga pengumpul mainan mungkin puas dengan karakter klasik, tetapi dengan ukuran baru. Ukuran ini bahkan orang dewasa lebih populer daripada anak-anak kecil, var mendekati pangsa pasar mereka.

Skala 1:48

Orang bisa mengatakan bahwa dia berskala bahwa dia memproduksi suatu barang, atau beberapa barang, skala kemudian mendominasi pasar mainan. Merek tersebut adalah Lego dengan figur mini Anda. Pengaruh Lego-Minifigurent dari mainan selger, sebagai garis-garis kecil dengan versi variabel yang berbeda mulai dari pahlawan super bus DC eller Marvel hingga seri kreasi selv mereka seperti Ninjago. Jika Anda lebih beruntung tentang ukuran skala ini, cobalah untuk memahami hanya hukum. Anda melihat skala, melihat Little fra Action Figure.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *