Desain Rumah Minimalis Dengan Container House Design

Beberapa tahun terakhir, gaya rumah minimalis menjadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan. Rumah minimalis sangat cocok untuk ditempati oleh sebuah keluarga kecil. Untuk membangun sebuah rumah minimalis dengan konsep terbaru anda dapat mencoba menerapkan konsep container house design, dimana kontainer atau peti kemas bekas akan dimodifikasi sedemikian rupa untuk dibangun sebuah rumah yang nyaman untuk ditempati oleh anda dan keluarga.

Untuk membangun rumah minimalis dengan menerapkan konsep container house design, perhatikan pilihan kontainer atau peti kemas yang akan gunakan nantinya. Sebaiknya pilih kontainer atau peti kemas bekas dengan kondisi yang masih bagus, paling tidak jangan sampai memilih kontainer yang sudah rusak dan berkarat. Pemilihan kontainer atau peti kemas bekas yang buruk akan sangat mempengaruhi kualitas dari rumah yang dibangun. Anda dapat memilih untuk menggunakan kontainer berukuran 40 kaki atau 20 kaki. Anda juga dapat menggunakan kedua-duanya sekaligus. Agar terlihat lebih menarik, kontainer bekas tersebut dipadu padankan dengan berbagai bahan seperti bahan kayu atau kaca pada bagian pintu dan jendela. Selain itu, anda perlu memperhatikan posisi susunan kontainer atau peti kemas karena akan mempengaruhi penampilan rumah anda nantinya. Ada beberapa pilihan susunan posisi kontainer bekas untuk membangun rumah anda yaitu dengan menyusun kontainer berbaris horizontal atau vertical sesuai dengan desain rumah yang anda inginkan. Jika anda ingin sesuatu yang tampak beda, anda dapat menyusun rumah kontainer dengan menganut sistem susunan permainan yang disusun secara acak antara horizontal dan vertical dengan meningkat ke atas sehingga membentuk sebuah bangunan rumah tingkat.

Anda dapat membuat taman di sekitar rumah minimalis dari kontainer yang anda buat. Selain untuk memperindah penampilan rumah, anda juga dapat membuat udara di sekitar lingkungan rumah anda menjadi lebih segar. Untuk dinding kontainer atau peti kemas, anda dapat mencatnya dengan berbagai macam pilihan warna agar terlihat lebih menarik. Demikian pembahasan tentang desain rumah minimalis dengan container house design. Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *