Android Game Hack Menggunakan Lucky Patcher

Bermain game selalu terobsesi untuk cepat mendapatkan banyak coin, emas, cash/uang dan untuk mendapatkanya kita perlu membelinya menggunakan uang ataupun pulsa. Namun jika ingin sedikit curang bisa dengan ngehack dan menjadikannya serba unlimited sangat bisa dilakukan yakni dengan cara android game hack menggunakan lucky patcher. Lucky patcher dapat digunakan untuk hack in-app purchases game dan aplikasi android, sehingga dengan aplikasi ini bisa mendapatkan barang premium secara gratis.

Tidak semua game dapat di hack atau mod menggunakan lucky patcher. Hanya beberapa game saja terutama game offline contohnya traffic rider, thu bulat, real moto, dan beberapa yang lainnya. Untuk game online cukup ribet dan sangat vatal akibatnya sebaiknya jangan coba-coba karena hal terburuknya adalah akun akan terbanned dan tidak bisa dimainkan lagi. Berikut akan dijelaskan cara Android Game Hack menggunakan lucky patcher.

Cara Mod Android Game Hack Menggunakan Lucky Patcher:

  1. Download dan instal aplikasi lucky patcher
  2. Download dan nstal game yang akan di mod
  3. Jalankan lucky patcher dan klik pada game yang akan di mod
  4. Selanjutnya pilih buka menu patch
  5. Setelah terbuka kemudian pilih suport patch for in app and LVL emulation
  6. Sekarang ceklis “support pacth for LVL emulation dan support patch for in app emulation” dan pilih terapkan
  7. Tunggu prosesnya berhasil
  8. Kemudian jalankan game yang sudah berhasil ke hack
  9. Lalu silahkan masuk ke store atau toko untuk membeli coin/uang, dan apasaja hal-hal yang berkaitan berbayar pada game tersebut
  10. Akun muncul notif lagi silahkan ceklis pada save purchase for restore dan pilih YA
  11. Dan uang telah kita beli dengan gratis menggunakan lucky patcher

Tidak terlalu sulit bukan, mudah dan simpel. Kita tidak perlu lagi membeli coin, emas, cash/uang dengan menggunakan pulsa maupun uang. Dengan aplikasi lucky patcher semua bisa didapat secara gratis. Dan uang yang biasanya untuk membeli hal-hal tersebut bisa digunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *