Air Terjun Tancak Wisata Jember yang Eksotis

Namanya Air Terjun Tancak, air terjun yang akan memberikan kesegaran liburan Anda di Jember. Lokasi air terjun Tancak berada di daerah perbukitan di Tancak, Desa Suci, Kabupaten Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Banyak yang mengatakan termasuk tim travel Jember Malang kalau air terjun Tancak ini adalah air terjun yang jatuh dari langit.

Air terjun Tancak ini merupakan salah satu air terjun yang eksotis. Air terjun ini memiliki ketinggian 82 m dengan drainase 150 meter kubik perdetik. Suasana hijau di sekitar air terjun membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Lokasi air terjun Tancak sangat cocok untuk anda yang menyukai tantangan alam. Jika anda berminat untuk mengunjungi air terjun Tancak ini ada baiknya anda mengunjunginya pada saat musim kemarau, karena jika pada musim hujan jalan yang biasanya dilalui sangat licin dan berlumpur.

Untuk mencapainya cukup dekat, jika anda menggunakan jasa travel Jember Malang sekitar 16 km dari Kota Jember dan bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi. Setibanya di Mountasang, kendaraan harus dititipkan ke rumah seseorang, karena jalannya tidak bisa dilalui kendaraan. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menyusuri jalan yang jaraknya sekitar 4 kilometer. Selama perjalanan ini, Anda akan disuguhi pemandangan Agrowisata Perkebunan Kopi Gunungasang, beserta set pemetik kopi dengan latar belakang pegunungan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *