Tutorial Hijab Segiempat Untuk Acara Formal

Bagi para wanita, ingin terlihat cantik dan trendy saat mengenakan hijab merupakan naluri ilmiah yang ada dalam dirinya. Walaupun mengenakan hijab, penampilan mereka harus tetap terlihat menarik dan istimewa. Terutama dalam acara-acara yang bersifat formal seperti saat menghadiri pesta pernikahan, bertemu dengan klien atau saat gathering perusahaan. Banyak diantara mereka yang mengenakan jasa salon yang menyediakan model hijab yang unik. Namun sebenarnya hal tersebut kurang effisien, hal ini tentu akan lebih menyita waktu anda. bandingkan jika anda dapat menggunakan hijab dengan model dan kreasi unik hasil karya anda sendiri. Tutorial hijab segiempat membantu anda dalam menggunakan hijab dengan model yang unik.

Merangkai hijab segiempat bukanlah hal mudah seperti apa yang di contohkan namum anda harus memiliki keterampilan khusus agar hasilnya rapih dan nyaman di kenakan.model hijab segiempat merupakan model hijab yang dapat dimodifikasi dengan berbagai bentuk. Model ini bisa di buat semewah minungkin dan bisa juga dibuat sesederhana mungkin menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada. Jika anda akan mendatangi suatu acara formal sebut saja undangan pernikahan tentu ada butuh model hijab yang istimewa bukan pasti anda menginginkan tutorial hijab segiempat dengan kesan mewah. tidak mungkin anda akan menghadiri suatu pesta pernikahan menggunakan riasan yang biasa saja. Peenggunaan hijab yang sesuai tentu dapat lebih menunjang penampilan anda.

Demi terlihat elegan dan anggun, kali ini saya akan meyajikan tutorial hijab segiempat yang cocok untuk menghadiri acara pernikahan. Bahan-bahan yang perlu anda siapkan adalah :

  1. Selendang panjang berbentuk segiempat atau hijab paris
  2. Cupid ninja yang menyesuaikan dengan warna hijab anda, namun jika anda ingin menggunakan warna netral, anda dapat menggunakan warna hitam atau putih
  3. Jarum pentul
  4. Aksesoris seperti bross

Setelah itu ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Gunakan terlebih dahulu cupid ninja anda
  2. Letakan hijab anda diatas kepala dengan sisi-sis yang sama panjang
  3. Kemudian tarik kebelakang dua sisi hijab, dan ikat dibagian belakang secara menyilang
  4. Tarik satu sisi keatas kepala sehingga membentuk pola lapis.
  5. Kini hanya tersisa satu sisi hijab yang panjang
  6. Buka ujung sisi hijab yang masih panjang tersebut kemudian letakan diatas kepala secara menyilang menutupi pola lapis yang pertama
  7. Kemudian tabahkan aksesoris di bagian atas yang memiliki posisi menyilang. Hijab dengan gaya turban siap anda kenakan kepesta. Dengan model hijab ini, tampilan anda akan terlihat semakin mempesona. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *