Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Tetap Anggun

Ingin ngantor dengan pakai hijab pashmina? Mudah saja. Saat ini banyak tutorial hijab pashmina yang mudah untuk dipraktekkan. Anda bisa mengenakan hijab pashmina dengan mudah dan cepat dengan mengikuti berbagai tutorial hijab yang simple. Meskipun dengan gaya hijab yang sederhana anda masih bisa tetap tampil anggun tergantung pada gaya sederhana yang bagaimana yang anda praktekkan. Untuk bisa tammpil dalam waktu singkat anda bisa mengikuti tutorial berhijab jika sedang ada waktu luang sehingga saat buru-buru ke kantor bisa dipraktekkan lagi dengan mudah. tutorial hijab pashmina tidak akan sulit jika sudah anda pelajari.

Berikut ini merupakan gaya simple yang bisa anda kenakan dengan cepat saat ngantor. Tapi tetap saja praktekkan jika waktu luang karena jika baru dipraktekkan saat butuh juga akan membutuhkan waktu lama untuk memahaminya. Tutorial hijab pashmina simple dan anggun bisa anda tiru berikut ini :

  1. Kennakan ciput ninja sebagai dalaman
  2. Kenakan hijab dengan sisi kanan yang lebih pendek dari sisi kanan
  3. Klip kedua sisi pada bagian bawah dagu
  4. Ambil sisi hijab kiri kemudian tarik ke kanan melewati bahu kanan hingga ke atas kepala dan kaitkan dengan jarum pentul pada ujungnya di sisi kiri kepala
  5. Pada sisi kanan hijab ambil ujungnya kemudian kaitkan di atas kepala agak belakang
  6. Rapikan hingga terlihat hijab mengumpul di bagian sisi kanan kepala

Tutorial hijab pashmina ini tergolong mudah dan bisa diterapkan dengan cepat saat anda buru-buru akan ngantor. Selain itu tatanan hijab ini juga cocok dikenakan saat ke kampus. Ditambah dengan dandanan minimalism aka anda bisa tampil cantik untuk bepergian kemanapun. Untuk kreasi hijab lainnya anda bisa cari dengan mudah di internet. Ada banyak tutorial pemasangan hijab baik pashmina atau segiempat. Sebaiknya gunakan waktu luang anda untuk mencoba satu persatu sehingga tidak repot jika akan mendadak. Anda jadi punya banyak referensi pemakaian hijab. Mengenakan pashmina saat buru-buru ngantor pun tidak khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *