Resep Jamu Kuat Pria!

Jamu pada dasarnya adalah racikan dari berbagai macam rempah untuk tujuan tertentu sesuai dengan keluhan kesehatan. Resep jamu biasanya bersifat turun menurun dan sudah banyak dikenal masyarakat secara luas.

Jamu juga merupakan kearifan lokal yang harus terus dijaga. Namun semakin jaman berubah dan kemajuan teknologi, jamu yang dulu diolah sendiri sekarang dapat berupa pil atau produk yang siap konsumsi, termasuk didalamnya adalah jamu kuat pria. Cara kebiasaan masyarakat pun juga ikut berubah, ada yang mempertahankan menggunakan jamu tradisional ada pula yang sudah beralih ke obat oral.

Bicara mengenai obat kuat pria, banyak produk yang beredar dipasar baik itu berbentuk pil atau seduh. Padahal sebenarnya khasiatnya sama saja. Bagi Anda yang ingin tetap menggunakan jamu tradisional, Anda tidak perlu khawatir. Siapa bilang mengolah jamu kuat pria sendiri itu ribet? Padahal jamu kuat pria bisa Anda olah sendiri di rumah dengan rempah atau bumbu-bumbu dapur yang ada di rumah.

Ga percaya? Yuk dicoba resep berikut.

  1. Kopi hitam, merica, telur dan madu.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa kopi hitam tanpa gula memiliki fungsi untuk mencegah disfungsi ereksi. Kopi hitam pun juga memiliki fungsi untuk meningkatkan libido wanita. Wow! Kopi berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke organ vital. Ini akan meningkatkan gairah seksual baik pria maupun wanita.

Sedangkan merica mampu melebarkan pembuluh darah, ini berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah. Menjaga kualitas ereksi dan meningkatkan libido.

Campuran dari 3 butir merica, 1 sendok teh kopi hitam, telur ayam kampung dan madu murni akan menciptakan jamu kuat pria yang luar biasa. Khasiatnya mampu meningkatkan stamina, ereksi dan kualitas sperma.

Penasaran kan? Coba ramuan ini selama satu minggu, maka Anda pun akan merasakan khasiatnya.

  1. Jahe, Madu dan Kuning telur.

Ramuan yang berdasar jahe memiliki fungsi untuk meningkatkan ketahanan tubuh, salah satunya adalah daya tahan seksual.

Jamu tradisional yang mudah ditemukan ini memiliki khasiat terpendam. Jahe membantu mengatasi disfungsi ereksi, memperbaiki kualitas sperma dan meningkatkan jumlahnya.

Dikombinasikan dengan telur agar meningkatkan kebutuhan protein yang dibutuhkan tubuh dalam memproduksi sperma dan energi.

Cara meraciknya sangat mudah. Pertama Anda harus menyediakan sari jahe dari hasil parutan jahe. Campurkan dengan satu butir telur ayam kampung dan satu sendok makan madu. Aduk dalam satu gelas kemudian siap dikonsumsi.

Konsumsi selama satu minggu, maka Anda akan merasakan hasil yang Anda inginkan.

  1. Bawang putih

Bukanya malah bikin bau ya? Eits, tunggu dulu. Bawang putih wajib Anda pakai sebagai jamu kuat pria Anda. Bawang putih memiliki khasiat yang tidak terduga.

Bawang putih dapat meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlebar pembuluh darah. Ini akan berfungsi untuk memperlancar peredaran darah menuju organ vital. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah ereksi dan tentunya jadi tahan lama.

Campurkan bawang putih pada setiap makanan yang Anda konsumsi. Ada baiknya jika bawang putih dimasak setengah matang dan dicampur pada masakkan yang berkuah. Jika Anda berani, Anda dapat mengkonsumsi bawang putih mentah yang dihaluskan dan dicampur dengan madu.

itu adalah resep jamu kuat pria yang dapat Anda racik sendiri di rumah. Imbangi dengan aktivitas yang tidak melelahkan, istirahat yang teratur dan berkualitas, dan imbangi dengan makanan bergizi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *