Rekomendasi HP Lenovo Harga 2 Jutaan

Yang lebih menarik adalah smartphone ini dirancang premium dengan bahan terbaik yang terlihat mewah jika dilihat dari sisi yang berbeda. Temen-temen mulai penasaran dan ingin tahu bagaimana desain, spesifikasi dan harga Lenovo K5, Lenovo K5 Play dan Lenovo A6 NOTE ini?

Lihat ulasan lengkapnya di bawah ini. Bagian depan dan belakang Lenovo A6 NOTE dibuat dengan desain minimalis yang menggunakan bingkai logam untuk membuat desain smartphone ini terlihat lebih premium.

Seperti dilansir Harapan Rakyat, Lenovo K5 meluncurkan tiga varian warna yan berbeda. Diantaranya warna hitam, hijau dan biru. Smartphone ini dibandrol dengan harga jual Rp 2 jutaan.

Sementara Lenovo K5 Play memberi tawaran tiga varian warna, diantaranya warna biru, hitam serta emas. Smartphone ini terbilang murah hanya dibandrol dengan harga Rp1,2 jutaan.

Lenovo K5 Play dilengkapi dengan bentang layar 5,7 inci serta dengan dalaman mesin chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Smartphone ini pun menawarkan dua RAM pilihan, yaitu dengan 2 GB/16 GB dan 3 GB/32 GB.

Untuk fasilitas, Lenovo K5 Play dilengkapi dengan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki lensa 13 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera selfienya 8 MP.

Sementara Lenovo A6 NOTE menggunakan teknologi saat ini sehingga bagian tepi case terlihat melengkung. Di bagian depan, Lenovo A6 NOTE IPS mengadopsi panel layar sentuh LCD 6,09 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel. Rasio yang digunakan juga cukup luas. 19.5: 9, jadi teman saya mendapatkan penampilan yang lebih fleksibel.

Lenovo A6 NOTE menawarkan kinerja yang luar biasa berkat chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) dan prosesor inti Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Ponsel ini juga didukung oleh GPU PowerVR GE8320, yang mampu memberikan kinerja optimal saat menggunakan smartphone ini untuk bermain game atau melihat konten video.

Lenovo A6 NOTE dilengkapi dengan kapasitas RAM 2 GB dikombinasikan dengan memori internal 16 GB. Tetapi ada versi yang lebih besar dengan kapasitas 3 GB RAM dan memori internal 32 GB. Ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game HD tanpa masalah dan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Teknologi kamera ganda dengan resolusi yang sesuai juga digunakan oleh ponsel terbaru dari Lenovo. Ini juga berlaku untuk Lenovo A6 NOTE, yang menggunakan resolusi 13 MP + 2 MP kamera ganda, didukung oleh berbagai fungsi pendukung seperti fokus otomatis untuk deteksi fase, mode panorama, HDR, dan flash warna ganda LED ganda. Kamera dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh yang lebih artistik.

Apalagi kamera di bagian depan ponsel ini memiliki resolusi 5 MP yang mendukung foto selfie dan panggilan video dengan hasil sempurna. Temen-temen juga dapat menggunakan kamera Lenovo A6 NOTE untuk merekam video dengan resolusi hingga 1080p @ 30fps.

Salah satu kekuatan dari Lenovo A6 NOTE adalah ia dilengkapi dengan teknologi keamanan dalam bentuk sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang case.

Fungsi konektivitas Lenovo A6 NOTE juga cukup lengkap, karena terdapat slot kartu SIM Dual SIM hybrid (Nano-SIM, dual standby) yang dapat digunakan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Lalu ada juga koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB OTG dan fungsi untuk pengisian baterai yang cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *