Masuknya BJJ Ke Indonesia

Awal masuk komunitas BJJ di Indonesia tidaklah mudah. Karena berbagai macam bela diri sudah lebih dulu masuk ke Indonesia. Namun secara perlahan bjj di bandung masuk ke Indonesia melalui salah satu mahasiswa Amerika serikat dan juga Australia melalui komunitas Brazilian jiu- jitsu Indonesia. Dengan berkembangnya komunitas semakin banyak orang mengetahui terkait dengan ingin tertarik belajar dengan BJJ tersebut. Setelah saat itu mulai banyak perguruan yang membuka pengajaran terkait dengan bela diri dari negeri samba tersebut. Banyak sekali atlet BJJ yang dapat Anda temui untuk dapat diminati latian. Tidak semua orang dapat memilih orang untuk dapat melatih Anda belajar bela diri satu ini.

Salah satu praktisi BJJ Indonesia yang sudah terkenal diseluruh penjuru negeri adalah Ade Julius Titale. Praktisi satu ini sudah terkenal baik didalam negeri ataupun diluar negeri. Ade berhasil memenangkan berbagai macam jenis pertandingan yang ada baik itu dilakukan didalam negeri ataupun diluar negeri. Tingkatan pertandingan dari nasional hingga pertandingan international pernah di menangkan leh Ade Julius Titale. Untuk kemampuan sudah tidak usah diragukan lagi karena kemampuan dari praktisi satu ini sudah diakui oleh dunia sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk berlatih bjj di bandung, belajar seni bela diri memang tidak ada ruginya dengan itu dapat membuat Anda peka untuk dapat menggunakan kemampuan Anda untuk dapat ketujuan.

Untuk saat ini bela diri Brazilian jiu-jitsu merupakan salah satu olahraga favorit yang dapat dilakukan karena seni bela diri asal negeri samba ini di Indonesia merupakan salah satu olaharga bela diri yang diberi nama bjj di bandung yang memiliki peminat cukup banyak untuk berlatih mengenai bela diri satu ini. tak heran jika Anda dapat menggunakan hal tersebut sesuai dengan kebutuha Anda. mengingat hal tersebut menjadi salah satu pertimabgnan untuk dapat membuat bela diri tersebut menjadi salah satu bela diri yang ampuh untuk dapat digunakan menjadi salah satu bela diri idaman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *