Manfaat Besar Yang Terkandung Pada Tolak Angin Anak

Tolak Angin Anak yang dikhususkan bagi anak-anak yang dapat mengatasi masuk angin terutama pada anak-anak, seperti misalnya mual, kembung, meriang dan juga demam. Untuk selalu melindungi anak-anak dari serangan penyakit maka solusi terbaik adalah Tolak Angin Anak yang khusus dibuat untuk si buah hati anda. Untuk sibuah hati yang berumur satu tahun maka Tolak Angin Anak bisa langsung diminum tentunya dengan takaran yang sesuai yakni setengah sachet, jika sibuah hati tidak bisa langsung meminumnya Anda bisa mencampurnya dengan setengah gelas air hangat. Jika sibuah hati sudah berumur 2 tahun dapat diberikan 1 sachet penuh, namun jika sibuah hati dalam keadaan sedang flu maka bisa diminum dengan 2 sachet sehari.

Mual dan kembung biasanya disebabkan menumpuknya gas dilambung, meskipun begitu jika dibiarkan akan menyebabkan ganguan yang serius, bisa perut semakin membuncit bahkan sampai menyebabkan sakit pada bagian perut dan juga dada, hal tersebut dikarenakan gas yang menumpuk pada lambung yang mengakibatkan diafragma mendesak pada rongga perut dan juga rongga dada. Tentu hal ini jangan sampai terjadi pada buah hati anda, segera ambil Tolak Angin Anak untuk meredakan bahkan mengobati hal tersebut. Jangan khawatir karena Tolak Angin Anak sudah memiliki sertifikat herbal terstandar, yang dapat mengobati masuk angin, mual, dan kembung.

Selain itu Tolak Angin Anak juga sudah melalui tahap Uji Pra Klinis seperti misalnya, Uji Toksisitas yang telah bekerja sama dengan Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Dan hasilnya Tolak Angin Anak aman untuk anak-anak. Adapun Uji Khasiat selanjutnya sudah bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Univ. Diponegoro Semarang, dan hasilnya jika Tolak Angin Anak juga aman untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi anak-anak, tentunya dengan takaran yang pas dan diminum secara teratur. Beberapa khasiat diatas tentu saja untuk orang tua sudah tidak khawatir lagi jika si buah hati tiba-tiba terkena flu, masuk angin, mual, kembung dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *