Konsep Vintage Bike dengan Motor Modifikasi Super Detail

Image result for Konsep Vintage Bike dengan Motor Modifikasi Super Detail

Vintage menjadi salah satu konsep kekinian yang kembali diusung generasi millenial. Tidak hanya konsep acara, ruangan, rumah dan pakaian, motor modifikasi pun juga ada yang memakai model vintage bike. Bahkan modifikasinya super detail mulai ukuran ban, lampu, jok, dan sebagainya. Berikut ini adalah 7 hal yang membedakan vintage bike dengan modifikasi jenis lainnya.

  1. Stang Melengkung yang Tidak Ekstrim

Meskipun mempunyai stang yang melengkung. Tetapi bentuknya tidak terlalu ekstrim. Inilah yang membuat vintage bike tetap mudah dikendarai di jalanan.

  1. Lampu Bundar Tepat di Tengah Bagian Stang

Seperti halnya motor jadul lain, vintage bike mempunyai bentuk lampu yang membundar di bagian tengah stang. Namun ukurannya cukup besar dibanding model classic bike karena modelnya pun cenderung lebih manly.

  1. Ukuran Ban Besar Menjadikan Lebih Kece

Karena bannya yang besar, maka motor modifikasi yang satu ini sangat cocok untuk mengekspresikan gaya dan ide dalam diri. Setiap orang punya gaya dan identitas yang sifatnya personal. Dari motor vintage inilah karakter si pemilik bisa telihat lebih unik dan kece.

  1. Mesin Terbuka dan Garang

Karena mesinnya tidak ditutupi ole kap, maka tampilan terbukanya terkesan lebih garang. Bagaimana tidak, mesin yang terbuka akan menunjukkan kinerja serta tingkat kebersihan dari sang pemilik.

  1. Lampu Sen Berdesain Unik

Lampu sen berbentuk persegi panjang kecil yang berada tepat di bawah lampu tengah tampak lebih menarik dibanding motor biasa. Keunikan ini juga memaksimalkan tampilannya di malam hari.

  1. Desain Tangki Unik dengan Ukuran Besar dan Warna Mengkilap

Karena termasuk jenis motor besar, maka desain tangki dari vintage bike juga berukuran jumbo. Fungsinya adalah untuk memaksimalkan kapasitas dan performa ketika perjalanan.

  1. Jok Panjang yang Nyaman

Banyak motor yang dimodifikasi tanpa memperhatikan kenyamanan pengendara. Tetapi tidak dengan vintage bike. Produk yang satu ini cenderung dibuat dengan modifikasi jok panjang yang nyaman. Sehingga jika memonceng pun masih memungkinkan.

Itulah tadi 7 hal yang membedakan vintage bike dengan modifikasi jenis lainnya. Tertarik untuk membeli atau memiliki motor modifikasi jenis ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *