Harga Motor Yamaha R25 baru dan Spesifkasi Lengkap

Yamaha Motor R25 adalah motorsport terbaru dari Yamaha, dibuat dengan semua pengetahuan terupdate, semangat dan pengalaman engineers Yamaha yang telah diuji dan dikumpulkan selama beberapa dekade di dunia balap internasional. Yamaha YZF-R25 baru saat ini mewarisi desain supersport Yamaha YZR-M1, desain siluet filter curah dan lampu predator dengan saluran udara tengah yang sporty. Bagian belakang diruncingkan dengan lampu LED. Ditambah perban tubular multi-layer kiri dan kanan, yang merupakan fitur dari seri R. Selain mewarisi desain super sport yang agresif dan sporty, Yamaha juga memasok motor sport ini dengan serangkaian fitur canggih dan modern yang mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara, sehingga Anda akan memiliki sensasi mengendarai Superbike di dalam dan di luar sirkuit. Jika anda ingin kredit motor murah dari yamaha tentu akan dilayani dengan baik.

Sekilas, penampilan Yamaha R25 terlihat seperti MotoGP dengan cara yang memabukkan dan agresif. Ini bisa dilihat dalam desain bodi, yang menggabungkan konsep kokpit lengkap dengan predator ganda, yang agresif dan dengan sudut unik memastikan cahaya dan fokus lebih terang dan tajam. Yamaha YZF-R25 tidak hanya memiliki tampilan tubuh yang sporty, tetapi juga dilengkapi dengan roller conveyor yang cukup andal, di mana Yamaha membenamkan mesin DOHC 8-katup dua silinder dengan perpindahan 250 cc di sektor ini. Sistem injeksi bahan bakar telah dipasang di sektor jalur untuk membuat motor sport ini lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Di sisi lain, Yamaha juga telah menetapkan fungsi teknologi canggih dan modern yang mendukung kenyamanan dan keselamatan pengemudi. Nah, apa saja spesifikasi dan fitur lengkap yang terkait dengan motorsport Yamaha ini, mari kita simak ulasan spesifikasi lengkap dan harga kredit motor murah Yamaha R25 di bawah ini.

Sebagai ulasan pertama, kami akan meninjau spesifikasi Yamaha YZF-R25 di sektor luar atau penampilan luar. Pada bagian ini, Yamaha mendesain desain tubuhnya dengan desain cangkang penuh yang terlihat sporty dan agresif seperti mesin GP, ​​terlihat dari beberapa bagian bodi Yamaha R25. Di bagian depan terdapat lampu predator ganda, lampu depan agresif dengan sudut unik yang memberikan kesan pemangsa siap beralih, membuat Yamaha R25 terlihat lebih maskulin dan tangguh. Jadi di bagian samping bodi, Yamaha melengkapi mesin sport ini dengan desain kokpit penuh yang berlapis-lapis yang semakin berkontribusi pada kesan sporty dan macho. Lebih jauh ke bawah jok, Yamaha R25 mengandalkan Super Sport Split Seat, dirancang untuk anti slip dengan gaya Super Sport sejati, untuk mendukung kinerja olahraga yang optimal. Kemudi roda belakang bodi Yamaha YZF-R25 memberi pabrikan lampu LED modern dan Sporty LED yang terinspirasi oleh YZF-R1, yang memberi kesan sporty dan mewah.

Setelah meninjau spesifikasi Yamaha R25 di sektor binaraga, kita sekarang akan membahas dimensi motorsport ini. Pada bagian ini, motor sport ini memiliki dimensi yang tepat, sehingga cukup nyaman ketika diajak bermanuver. Untuk dimensinya, Yamaha R25 memiliki dimensi panjang 2.090 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135 mm dan memiliki dasar roda 1.380 mm dan berat 166 kg. Meskipun tanahnya bebas, tingginya 160 mm, membuat olahraga ini mudah dikendarai di jalan yang curam atau tidak rata. Apalagi pengemudi akan dengan mudah menjaga keseimbangan mesin dengan berhenti, pasalnya Yamaha R25 memiliki ketinggian jok 780 mm atau sesuai dengan sikap rata-rata masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *