Gaya Babymoon Artis ke Bali

Pulau Bali selalu menjadi tujuan wisata favorit untuk bepergian. Tapi tidak hanya berlibur, beberapa artis ini juga menghabiskan waktu babymoon dengan calon bayi. Menikmati suasana Pulau Dewata tentu tidak lengkap jika Anda tidak melihat pesona dan gaya babymoon artis ke Bali. Semuanya, ya.

1. Shandy Aulia
Memiliki anak pertama akan menjadi momen yang patut disyukuri. Tampilan Shandy Aulia terlihat muda dengan gaun putih dan pola polka dot. Terlebih lagi, Shandy dan bayi yang akan datang sepertinya mengambil gambar di bawah terik matahari, dan dia sepertinya menikmati suasana hangat di pantai.

2. Syahnaz Sadiqah
Kunci terpenting ketika memilih gaun yang cocok untuk digunakan di Bali adalah kegunaannya. Meskipun cuacanya hangat, Anda masih bisa berjalan-jalan santai untuk menjelajahi pulau Allah. Gaun bunga Syahnaz terlihat segar dengan pilihan cetakan foto yang bagus. Bersiaplah untuk berpose di kafe Seminyak Instagenic, sama seperti Syahnaz.

3. Paula Verhoeven
Gaya Babymoon berikutnya untuk Bali, yang juga dapat disalin, adalah istri Baim Wong. Anda tidak perlu gaun bunga untuk terlihat elegan. Konteks penampilan Paula dengan mengenakan gaun hitam. Jangan lupa untuk menambahkan tas berlayar agar terlihat lebih menarik. Duduk secara informal menikmati senja malam di Bali paling cocok untuk bayi biksu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *