Fitur Smartphone Yang Mulai Ditinggalkan

Selain kemajuan teknologi, HP saat ini dilengkapi dengan banyak fitur canggih untuk mendukung kebutuhan pengguna. Sebut saja fitur-fitur seperti sidik jari, kunci muka dan lainnya yang memanfaatkannya secara praktis. Dengan begitu menurut www.internetterbaru.com banyak fungsi baru yang menawarkan fungsi yang lebih maju dan praktis, banyak dari fungsi ini sekarang mulai ditinggalkan oleh pengguna. Ini memiliki banyak fitur canggih yang menawarkan fitur yang lebih baik dari sebelumnya, dan tidak mengherankan bahwa fitur-fitur jadul ini tidak menarik pengguna. Meskipun fungsi-fungsi di bawah ini tidak dihapus dari ponsel, tetapi fungsi-fungsi berikut mulai menentukan.

1. SMS

Siapa orang yang tidak mengenali posisi ini? Untuk menyediakan fitur yang sangat berguna bagi pengguna untuk berkomunikasi, jangan heran jika SMS pertama sangat populer di kalangan pengguna seluler di seluruh dunia. Seiring dengan munculnya banyak aplikasi obrolan seperti WhatsApp yang menawarkan sejumlah fitur yang lebih canggih, SMS kini mulai ditinggalkan oleh para penggunanya. Khususnya, jika Anda ingin menggunakan fungsi SMS di ponsel Anda, Anda harus memiliki kredit yang cukup untuk mengirim pesan. Selain itu, fungsi SMS yang tersedia di HP tidak memiliki fungsi yang dapat memberi tahu pengguna apakah pesan yang dikirim sudah dibaca atau belum.

2. MMS

Apakah Anda masih ingat MMS? Fungsi seperti SMS yang dengannya Anda dapat mengirim pesan dalam bentuk foto. Di masa lalu ada banyak permintaan untuk MMS karena itu adalah satu-satunya fungsi yang menawarkan kemungkinan untuk mengirim file media dari jarak jauh. Meskipun biaya pengiriman pesan cukup mahal, harus diakui bahwa MMS sangat berguna bagi para penggunanya saat itu. Bersama dengan pesatnya perkembangan teknologi yang saat ini sedang berlangsung, ini menyebabkan banyak pengguna meninggalkan fungsi MMS. Sebagian besar dari mereka sekarang lebih suka menggunakan aplikasi obrolan dengan fungsi yang lebih maju dan biaya pengiriman yang lebih rendah karena mereka menggunakan langganan internet.

3. Transfer file melalui Bluetooth

Kehadiran fungsi Bluetooth pada ponsel harus diakui sebagai manfaat besar bagi pengguna. Misalnya, mengirim file ke perangkat lain yang dapat dieksekusi dengan cepat dan mudah tanpa menggunakan kabel USB. Namun, keberadaan berbagai aplikasi obrolan yang menawarkan fungsi dan fungsi yang sangat berbeda kini telah mampu mengubah popularitas fungsi ponsel, termasuk Bluetooth. Sekarang orang dapat melakukan segalanya mulai dari mengobrol, mengirim pesan, mengirim file, dan bahkan menelepon melalui aplikasi chat, jadi mengirim file melalui Bluetooth hanyalah pengingat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *