Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Money Game (2020)

Drama Korewa terbaru, diluncurkan 20 tahun setelah apa yang terjadi pada IMF (Dana Moneter Internasional), menunjukkan konflik antara kepala Kantor Kebijakan Fiskal dan Bank Jungin yang akan melanggar tindakan pemerintah dan presiden. Pemain dalam seri ini menurut https://filmcinema21.net adalah Ko Soo, Shim Eun-Kyung, Lee Sung-Min dan Yoo Teo. Keempat muncul sebagai karakter utama dalam Drakor baru ini. Aktor terkenal Ko Soo sebelumnya muncul di drama Heart Surgeons dan dia pernah menjadi pemain drama Korea lama yang populer di “Will It Snow For Christmas?” Di 2009.

Sedangkan untuk pemerannya, aktor utama wanita Shim Eun-Kyung sebelumnya bermain dalam drama Naeil’s Cantabile. Drama ini disiarkan setiap Rabu dan Kamis pada 15 Januari 2020. 21.30 waktu setempat sebagai pengganti drama Korea Psychopath Diary. Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang biodata dan profil lengkap pemain drama Money Game? Ayo lihat lebih banyak.

Ko Soo memerankan Chae Yi-Hun

Ko Soo adalah aktor cantik dari Korewa, yang lahir pada 4 Oktober 1978. Dalam drama ini ia bertindak sebagai Chae Yi-Hun, yang tidak lain adalah kepala Kantor Kebijakan Ekonomi Komisi Jasa Keuangan. Dia melakukan yang terbaik sebagai birokrat ekonomi. Tidak hanya itu, diilustrasikan bahwa ayah Chae Yi Hun sendiri adalah ekonom terbaik di Korea Selatan, tetapi Chae Yi-Hun menyembunyikan identitas ayahnya.

Shim Eun-Kyung berperan sebagai Lee Hye-Joon

Aktris Shim Eun-Kyung, yang juga muncul dalam film Jepang Blue Hour pada 2019, juga memainkan drama Korea “Money Game” dan membintangi. Dia berperan sebagai Lee Hye-Joon, seorang wanita yang baru saja mulai bekerja di Biro Keuangan Internasional Kementerian Ekonomi dan Keuangan.

Lee Sung-Min memainkan Heo Jae

Lee Sung-Min lahir pada tanggal 4 Desember 1968 di Korea Selatan. Sebelumnya dia bermain di drama Memory pada 2016. Dia, yang memerankan karakter Heo Jae, adalah ketua Komisi Jasa Keuangan. Dia adalah pria yang ambisius. Dia mengalami krisis keuangan Korea pada tahun 1997. Pada saat itu, dia kecewa dengan infrastruktur ekonomi Korea yang tidak berdaya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan infrastruktur keuangan negara dengan segala cara.

Yoo Teo memainkan Yoo Jin-Han

Peran Yoo Jin-Han dimainkan oleh Yoo Teo. Ketika dia masih kecil, dia tinggal di Brooklyn bersama ibunya, sebuah binatu. Dia memiliki trauma masa lalu dan masa lalu yang kelam. Ini adalah perhatiannya. Setelah lulus, ia bermimpi menjadi aktor musikal dan menghasilkan uang yang cukup.

Jeong Dong-Hwan memainkan Chae Byung-Hak

Jeong Dong-Hwan adalah aktor senior dan telah bermain di banyak drama Korea sebagai aktor yang baik dan buruk. Di sini ia muncul sebagai Chae Byung-Hak. Dia adalah ayah Chae Yi-Hun, ekonom terbaik di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *