Berikut Spesifikasi dan Fitur yang Terdapat Pada Yamaha Vixion All New

Membeli sepeda motor membutuhkan pertimbangan yang sangat matang, dimana harus disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan. Di pasaran, sepeda motor dijual dengan berbagai jenis. Ada motor matic, motor bebek, dan ada juga motor sport. Masing-masing memiliki jumlah peminat masing-masing. Jika motor matic banyak diminati karena lebih ringan dan praktis pengoperasiannya, motor bebek banyak dipilih karena lebih hemat bahan bakar. Sedangkan untuk jenis motor sport banyak dipilih karena terlihat lebih gagah saat dipakai. Selain itu juga sangat stabil digunakan untuk melaju kencang di jalanan. Berbicara tentang motor sport, maka seri dari Yamaha, yaitu Yamaha Vixion All New bisa menjadi pilihan yang menarik.

Hal ini karena seri motor sport dari Yamaha ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang layak ada pada sebuah motor sport. Dimulai dari spesifikasinya, Vixion All New sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 149,8 cc dengan tipe Liquid Cooled 4-stroke SOHC. Dengan spesifikasi mesinnya ini mampu menghasilkan daya maksimum 12,2 kW per 8500 Rpm dan torsi maksimum 14,5 Nm per 7500 Rpm. Untuk menghemat penggunaan bahan bakar, juga sudah dibekali dengan teknologi fuel injection.

Spesifikasinya yang mumpuni tersebut masih dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur unggulan. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini fitur-fitur yang terdapat pada Yamaha Vixion All New, yaitu:

  1. Assist and Slipper Clutch.

Fitur assist yang terdapat pada Vixion All New ini membuat sistem kopling menjadi lebih ringan. Dan juga fitur slipper clutch juga turut membantu perpindahan gigi menjadi lebih halus, namun tetap memiliki akselerasi yang cepat saat digunakan berkendara.

  1. Pass Beam and Engine Cut-Off.

Adanya fitur ini sangat praktis saat menggunakan lampu jauh untuk memberi tanda pada pengendara lain, serta memudahkan untuk mematikan mesin motor.

  1. Double Disc Brake.

Fitur ini membuat pengereman lebih maksimal karena adanya cakram pada roda depan maupun belakang.

  1. Monocross suspension.

Adanya suspensi yang nyaman membuat berkendara dengan Vixion All New lebih stabil d berbagai kondisi jalanan.

  1. Liquid Cooling System.

Fitur ini berguna sebagai sistem pendingin mesin yang bertipe cairan. Sehingga suhu mesin tetap stabil dan performanya selalu maksimal saat digunakan untuk berkendara.

  1. Speedometer digital.

Tampilan Vixion All New yang stylish ditunjang dengan adanya speedometer digital infomatis dan humanis, serta bisa memberi sapaan ‘Hi Buddy’.

  1. LED Head Light dan Tail Light.

Desain pada lampu depan dan belakangnya memiliki model agresif dan sudah berteknologi LED. Sehingga kesan sporty dan aerodinamis akan terpancar pada motor sport yang satu ini.

  1. Lampu hazard.

Fitur ini sangat berguna bagi pengemudi saat keadaan darurat dan bisa digunakan dengan cepat dan mudah.

Nah, untuk, Anda yang tertarik ingin membeli Yamaha Vixion All New setelah membaca ulasan di atas, bisa membelinya di Moladin. Situs yang satu ini sangat terpercaya untuk pembelian motor kredit secara online. Berbagai kelebihan akan didapatkan, seperti pengajuan cepat dan mudah, DP murah, cicilan ringan, dlll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *