Beberapa Kesalahan yang Wajib Dihindari Saat Membeli Gamis Untuk Perempuan Gemuk

Image result for baju gamis model terbaru GEMUK

Pakaian gamis memang beberapa waktu belakangan ini booming dipasaran, khususnya bagi para perempuan masa kini yang ingin tampil menarik. Tidak ada yang salah jika selalu update gamis model terbaru untuk mendukung penampilan Anda, yang menjadi salah adalah ketika Anda membeli tanpa mempertimbangkan faktor lainnya. Misalnya saja mengenai model, satu orang dengan orang lain itu belum tentu mempunyai kesan yang sama-sama enak dilihat ketika menggunakan busana yang sama. Ini artinya, Anda sebagai pembeli harus melakukan pertimbangan lainnya selain hanya fokus pada model paling terbaru.

Secara umum orang itu mempunyai berbagai ukuran tubuh yang berbeda, mulai dari yang terlalu kecil, sedang sampai dengan yang terlalu besar. Hal itu pastinya akan berpengaruh pada pemilihan model . gamis yang sesuai. Mungkin model gamis A cocok digunakan wanita dengan tubuh ideal tetapi belum tentu cocok dengan perempuan bertubuh gemuk sekalipun ukurannya sudah diperbesar. Nah, inilah yang akan dibahas pada artikel kali ini mengenai apa saja kesalahan membeli gamis bagi perempuan bertubuh gemuk.

Membeli baju yang tidak sesuai itu secara otomatis akan berpengaruh pada penampilan Anda didepan orang banyak. Sekalipun Anda sudah menggunakan pakaian dengan model paling terbaru dan paling modern saat ini. Supaya kekeliruan tidak terjadi pada penampilan Anda lebih baik pahami kesalahan berikut yang perlu dihindari yaitu:

  1. Hindari model ketat.

Beberapa gamis memang mempunyai model pas dengan tubuh, ini mungkin terlihat menarik untuk beberapa orang langsing tetapi tidak dengan perempuan bertubuh gemuk. Jangan memilih busana dengan ukuran yang sangat ketat, ini akan menimbulkan benjolan tubuh yang terlihat. Tetapi jangan terlalu besar pula karena bisa memunculkan kesan tubuh yang semakin besar.

  1. Jangan banyak kerutan.

Model gamis-gamis sekarang ini memang semakin bervariasi, ini terlihat dipasaran yang sangat banyak sekali. Salah satu baju gamis model terbaru adalah berkerut, bagi perempuan bertubuh besar sebaiknya hindari hal tersebut. Apalagi jika kerutan terlalu banyak pada setiap bagian busana, secara otomatis itu akan menimbulkan masalah pada penampilan Anda.

  1. Bahan tipis.

Banyak sekali gamis yang dibuat dengan berbagai model serta bahan yang berbeda-beda, ini juga perlu dijadikan sebagai pertimbangan Anda. Jangan sekali-kali wanita bertubuh besar memilih gamis dengan bahan yang tipis. Karena hal itu akan berpengaruh pada penampilan Anda yang identik dengan lemak yang menumpuk.

  1. Motif besar.

Lalu kesalahan selanjutnya yang perlu Anda hindari adalah pada pemilihan motif gamis yang besar-besar. Ini akan menimbulkan siluet atau kesan pada tubuh Anda yang terlihat semakin besar.

  1. Banyak mainan.

Pernah melihat gamis yang sangat glamour dengan berbagai mainan pada setiap bagiannya? Ya, ini menjadi kesalahan selanjutnya yang tidak boleh dilakukan oleh para wanita bertubuh besar. Karena mainan pakaian yang terlalu banyak akan membuat Anda merasa tidak nyaman, selain itu juga kurang tepat ditempatkan pada pakaian bagi perempuan bertubuh besar.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan gamis yang tepat dan terbaru sesuai dengan keinginan Anda. Saat ini, semakin banyak gamis model terbaru yang gencar diproduksi oleh berbagai merk ternama. Seperti yang diketahui jika mendekati puasa dan lebaran pasti akan banyak orang yang memilih busana bernuansa islami salah satunya gamis. Itulah sedikit informasi mengenai cara pemilihan gamis yang tepat bagi wanita gemuk, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *