Bagaimana Cara Mencegah Iritasi saat Pemakaian Deodorant?

Image result for deodoran pria

Tahukah kamu menjaga penampilan tidak hanya memakai pakaian yang bersih dan rapi, kamu juga butuh wewangian agar tubuh semakin fresh. Tidak hanya parfume, kamu juga perlu bantuan deodorant untuk mengontrol keringat berlebih. Menurut info yang didapatkan dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray, rasa percaya diri seorang pria akan menurun jika mengalami masalah bau badan. Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai deodorant yang mengandung antiperspirant. Pemakaian produk tersebut bisa mempertahankan keharuman tubuh sehingga penampilanmu semakin fresh dan lebih confident.

Bau badan hilang namun masalah lain justru muncul. Dilansir dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men pemakaian deodorant bisa membuat kulit ketiak teritasi. Munculnya problem tersebut diawali dengan rasa gatal saat pemakaian. Jika digaruk, akan timbul luka yang terasa perih saat dipegang. Problem ini muncul karena produk deodorant yang kamu pakai tidak cocok. Kandungan bahan kimia yang terkandung didalamnya sangat keras sehingga lapisan kulit ketiak semakin menipis. Luka pun akan terbentuk dan ini bisa membuatmu tidak nyaman.

Lantas bagaimana cara memilih deodorant yang tidak menimbulkan iritasi? Saat ini produk pencegah bau badan untuk pria sangat banyak sekali. Beberapa menawarkan kelebihan yang sangat menarik seperti mempertahankan keharuman hingga jangka waktu lama. Faktanya, deodorant hanya mampu mencegah bau badan dan keringat berlebih maksimal selama 8 jam saja. Namun berbeda hasilnya jika kamu memakai Nivea Men Deodorant baik yang berbentuk roll on maupun spray. Produk tersebut mampu memberikan proteksi hingga 48 jam lebih. hebatnya lagi, bahan aktif yang terkandung didalamnya sangat aman dan tidak memicu iritasi sama sekali. Deodorant Nivea Men sangat direkomendasikan bagi kaum pria yang sangat aktif agar kesegaran badan bisa tetap terjaga.

Memakai deodorant setiap hari tidak masalah karena Nivea Men memberikan perlindungan total. Produk tersebut juga tidak meninggalkan residu yang memicu noda dan iritasi. Jangan lupa bersihkan ketiak saat mandi dengan cara menggosoknya secara perlahan. Nivea Men deodorant tersedia dalam kemasan praktis, ada yang roll on dan spray. Aplikasikan secara merata pada area ketiak dan kamupun siap beraktivitas tanpa takut mengalami masalah bau badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *