piala dunia rusia 2018

Alat Musik Khas untuk Meramaikan Piala Dunia 2018

Tinggal menunggu waktu Rusia akan menggelar perayaan akbar sepak bola yang telah ditunggu – tunggu oleh pecinta sepak bola. Segala sesuatu persiapan telah dilakukan oleh panitia baik dari FIFA ataupun dari tuan rumah sendiri. Termasuk persiapaan alat music khas Rusia yang akan digunakan untuk menyambut pembukaan piala dunia rusia 2018. Hal yang akan digunakan sebagai alat musik adalah sebuah sendok besar yang terbuat dari kayu, dahulu merupakan instrument perkusi Rusia sudah ada sejak era kuno. Berbeda pada pebukaan Piala Dunia Lainnya. Alat musik satu ini memiliki ciri khas tersendiri. Dari sendok tersebut akan memunculkan kombinasi suara yang akan menarik seperti suara kastanyet Spanyol kurang lebih seperti itu suara yang akan muncul. Ketika ada banyak sendok yang dibunyikan akan mendapatkan ritme yang harmonis yang pasti suaranya akan sangat keras.

Sendok yang digunakan alat musik untuk piala dunia rusia 2018 tersebut digunakan sebagai alat bantu makan di era kuno Rusia. Sendok tersebut terbuat dari beragam tipe kayu. Termasuk kayu pohon liden. Perbedaan dengan sendok yang digunakan makan sekarang adalah daya tahan dari sendok tersebut. karena sendok jaman dahulu menggunakan kayu yang tebal dan keras. Jens kayu yang digunakan akan mempengaruhi suara yang di hasilkan oleh sendok tersebut. orang pertama memunculkan ide tersebut ke Piala Dunia 2018 adalah Rustam Nugmanov seorang perajin alat music dari Moskow.

Jumlah sendok yang akan digunakan untuk piala dunia rusia 2018 tergantung tingkat kerumitan ritem dan keterempilan dari pemainnya. Namun para penonton bahkan banyak yang tidak bisa untuk menggunakan alat musik tersebut. akhrinya Nurgmanov mendesaikan sendok dengan berbahan dsar karet yang berbentuk V bermakna Victory yang berarti sebuah kemenangan.  Presiden Rusia menerima ide tersebut dan Nugmanov mendapatkan hadiah kepresidenan sebesar 230 juta rupiah. Designer tersebut akan mengerjakan proyek victory spoon ini. sebelum itu mereka akan melakukan penelitian secara ilmiah dan sosiologis mengenai vitory spoon ini yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *